Center for Reproductive Health

Lowongan Petugas Lapangan I-NAMHS

Share This Story

Yogyakarta, 11 Maret 2020

PENGUMUMAN

Pusat Kesehatan Reproduksi Universitas Gadjah Mada (Pusat Kespro UGM) saat ini tengah mengadakan sebuah penelitian mengenai kesehatan mental remaja di Indonesia. Indonesia – National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) adalah sebuah survey nasional kerja sama Pusat Kespro UGM dengan University of Queesnland Australia, Johns Hopkins University, Amerika Serikat, dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dan didukung oleh Universitas Sumatera Utara dan Universitas Hasanuddin.

Pusat Kesehatan Reproduksi UGM membuka lowongan pekerjaan sebagai supervisor dan enumerator di wilayah Indonesia Tengah yang meliputi Jawa, Nusa Tenggara, Bali, dan Kalimantan (daftar terlampir). Lowongan ini dibuka dengan persyaratan berikut:

  1. Warga negara Republik Indonesia
  2. Diutamakan berusia maksimal 35 tahun
  3. Berpendidikan D3 atau lebih tinggi
  4. Berdomisili di wilayah kerja yang dipilih
  5. Familiar dengan penggunaan smart phone untuk pengumpulan data
  6. Bersedia bekerja di lapangan selama kurang lebih 4 bulan selama Juni – September
  7. Dapat bekerja sama dengan baik di dalam tim
  8. Khusus untuk supervisor, memiliki pengalaman dalam mengelola tim
  9. Diutamakan bagi yang memiliki pengalaman penelitian yang melibatkan anak dan remaja

Lowongan akan dibuka sampai dengan 12 April 2020 pukul 23.59 WIB melalui link berikut: http://bit.ly/INAMHS.  Pertanyaan dan hal lain yang berkaitan dengan lamaran ini dapat diajukan kepada Field Manager  I-NAMHS , Rizka (rizkarachmaa@gmail.com).

Pelamar yang terpilih akan DIHUBUNGI oleh Pusat Kespro UGM melalui email resmi Pusat Kespro UGM (pskespro.fkkmk@ugm.ac.id).